Liga Champions Asia, Bali United Menang Dramatis Atas Tampines Rovers

Hasil LCA 2020, Tampines Rovers vs Bali United di Stadion Jalan Besar Kallang Singapura, Selasa, (14/1/2020). (Foto: Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, KALLANG – Bali United akhirnya bisa bernafas lega usai laga melawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa, 14 Januari 2020 malam tadi.

Skuat Stefano Cugurra Teco melaju ke babak Liga Champions Asia selanjutnya dan akan menantang Melbourne Victory. Pertemuan keduanya akan terselenggara pada 21 Januari 2020 mendatang.

Inline Ad

Laga Tampines Rovers vs Bali United berlangsung dramatis. Bali United sempat memimpin pertandingan dengan skor 0-2. Kedua gol tersebut dicetak oleh Melvin Platje, masing-masing pada menit 8 dan 13.

Namun, kubu tuan rumah tidak menyerah begitu saja. Tampines Rovers sempat menyamakan kedudukan, bahkan membalikkan keadaan menjadi 3-2. Gol tuan rumah dicetak oleh Boris Kopitovic 43′ dan Jordan Webb 53′, serta gol bunuh diri dari M Rahmat pada menit ke-67.

Baca Juga:  Menang Lawan PSIS, Robert Belum Puas Penampilan PSM

Beruntung, mantan pemain PSM Makassar itu membalas kesalahannya dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-82. Waktu normal pung berakhir dengan skor imbang 3-3. Kedudukan itu pun memaksa kedua tim beradu pada babak tambahan waktu.

Pada babak 2X15 menit itu, Bali United kembali ke penampilan impresifnya. 2 gol kembali dicetak oleh Serdadu Tridatu. Stefano Lilipaly membobol gawang Tampines tepat pada menit ke-100 dan digandakan oleh Sidik Saimima 15 menit berselang.

Baca Juga:  Usai Laga Perdana Liga 1, PSM Makassar Puncaki Klasemen Sementara

Skor 3-5 menjadi hasil akhir pada pertandingan ini dengan kemenangan wakil Indonesia. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.