Liga Inggris Bakal Dilanjutkan di Negara Virus Corona Berasal?

INIPASTI.COM, BOLA- Sampai saat Pendemi Virus Corona masih menyerang dataran Eropa, hal ini membuat kompetisi liga-liga Eropa terpaksa dihentikan.

Kini gelaran liga Inggris menjadi tanda tanya apakah dilanjutkan atau justru dibatalkan Federasi Sepak Bola Inggris (FA), belum juga membuat keputusan apapun.

Inline Ad

Tetapi belum lama ini ada usulan terkait kompetisi liga Inggris akan dilanjutkan tetapi bukan di Inggris, melainkan di daerah dimana Virus Corona berasal.

Indosport.com melansir laman Daily Mail, satu klub Liga Inggris dilaporkan mengajukan usul untuk menggelar sisa kompetisi di China, alasannya pun di luar dugaan, negeri tirai bambu ini di anggap mampu meredam penyebaran virus corona, sehingga dianggap aman untuk menggelar sisa musim 2019/2020.

Baca Juga:  Xavi Hernandez Berpeluang untuk Latih Barcelona

Usulan ini sedang dipertimbangkan oleh Liga Inggris, penyelenggaraan merasa bahwa kompetisi harus dilanjutkan karena besaran denda hak siar yang mencapai Rp15 triliun lebih jika musim 2019/2020 dihentikan.

Usulan menegangkan ini tentunya akan ditolak oleh peserta kompetisi liga terbaik di dunia tersebut, lantaran kompetisi akan dijalankan jauh dari kandang masing-masing tim dan tentunya akan memakan biaya yang banyak untuk akomodasi setiap tim.

Baca Juga:  Liverpool Tak Terbendung untuk Juara, Pogba: Mereka Layak Tapi Saya Tak Rela

-Limindo-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.