Liga Inggris Segera Kembali, Bersiap Lanjutkan Kompetisi

INIPASTI.COM, BOLA – Liga Premier Inggris akan bersiap melanjutkan kompetisi yang sempat dihentikan karena wabah corona yang menyerang daratan Eropa dan berimbas pada kacaunya jadwal liga-liga top benua biru.

Kabar baik ini datang dari kompetisi liga terbaik Eropa yakni Liga Inggris, dikabarkan sementara melakukan pembicaraan dengan melibatkan pemerintah terkait rencana ke depan untuk Liga Inggris.

Inline Ad

Meski sebelumnya pihak Liga Inggris berencana bakal melanjutkan kompetisi pada bulan Mei mendatang, tetapi setelah pihak liga membicarakan masalah ini lebih lanjut dengan pihak-pihak terkait untuk melakukan penundaan sampai waktu yang tidak ditentukan karena virus corona yang belum menunjukkan pertanda baik.

Baca Juga:  PSM Akhirnya Raih Tiga Poin Setelah Kalahkan PS Tira

Seperti dikutip INDOSPORT.COM “Liga Inggris tidak dapat melanjutkan kompetisi pada bulan Mei, dan musim 2019/2020 akan dilanjutkan saat situasinya sudah memungkinkan” tulisan pernyataan di situs resmi Premier League.

Setelah melakukan pembicaraan dengan melibatkan pemerintah, beredar kabar bahwa Liga inggris akan dimulai kembali pada bulan Juni dan memainkan sisa musim  hingga laga terakhir.

Melansir Metro Sports, semua 20 klub peserta sudah diberi tahu bahwa mereka harus melakukan persiapan karena liga inggris mungkin bisa digelar pada Juni usai pihak Liga mencapai perjanjian dengan pemerintah.

Baca Juga:  IniPasti Transfer: Perang Penawaran Chelsea dan Arsenal untuk Jerome Boateng

(limindo)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.