Lima Film Indonesia ini Akan Tayang Segera

Lima film Indonesia yang akan tayang di minggu kedua Oktober 2016. (Foto : istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Para sineas Indonesia semakin rajin membuahkan karya baru. Film lokal Makassar pun tak ketinggalan. Setelah booming Film Uang Panai dan Athirah, sebuah Film rasa lokal berjudul Silariang juga akan tayang tahun depan. Dalam waktu dekat ini, beberapa film Indonesia juga turut meramaikan bioskop tanah air. Apa sajakah?

Film yang pertama  berjudul Wonderful Life. Film dengan  durasi 79 menit ini bercerita tentang motivasi untuk menjadi orang hebat. Amalia tumbuh dengan mempercayai dirinya tidak punya apa-apa. Prinsip yang sama ia terapkan untuk Aqil, anak tunggalnya. Namun hidup berkata lain. Aqil yang kesulitan membaca—apalagi berprestasi—divonis memiliki disklesia. Dalam penyangkalan, Amalia memutuskan pergi mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan mereka menghadapkan Amalia pada banyak hal yang tidak terduga, konflik batinnya sendiri, traumanya, juga ujian atas statusnya sebagai seorang ibu. Film ini akan tayang 13 Oktober 2016.

Film yang kedua Pinky Promise tayang 13 Oktober 2016. Film berdurasi 114 menit ini mendapuk Gina S Noer sebagai penulisnya. Film drama ini bercerita mengenai persahabatan yang saling menguatkan. Yaitu Tika (30 tahun) yang sedih dan hidupnya hancur ketika tunangannya membatalkan pernikahan mereka. Tika kemudian dikuatkan oleh Anind (55 tahun), tante Tika satu-satunya yang akhirnya bisa memaksa Tika keluar dari kesedihan. Kisah persahabatan pun terjalin, persahabatan perempuan yang mampu menumbuhkan kekuatan bagi mereka. Namun rentang usia dan latar belakang yang berbeda sempat menimbulkan cara pandang yang bertolak belakang.

Baca Juga:  Film 'Anak Lorong' Saroo, Danny Nonton Bareng

Film ketiga berjudul Me VS Mami, tayang 20 Oktober 2016. Film genre komedi ini berkisah tentang  Maudy Wirasti (Cut Mini) yang harus membesarkan Mira (Irish Bella) yang berusia 20 tahun. Film akan lebih banyak berkisah ketika kedua orang ini melakukan perjalanan ke Payakumbuh yang harusnya selesai dalam dua hari satu malam jadinya molor berhari-hari karena mereka ditinggal supir travel saat makan di salah satu restoran Padang. Berbagai kejadian seru dan tak terduga akhirnya membuat Mira dan Maudy mengetahui isi hati masing-masing. Meski demikian mereka tidak tahu diam-diam ada orang yang memantau perjalanan mereka.

Film yang keempat berjudul Dear Love diproduksi oleh Andromeda Pictures dan Himalaya Pictures. Film bergenre drama ini bercerita tentang Rayya –seorang gadis dengan penyakit jantung bawaan– yang bersahabat sejak kecil dengan Nico. Dalam hidup Rayya, orang terpenting selain ibunya, adalah Nico. Suatu hari, Rayya terkejut karena cowok-cowok dari masa lalunya hadir bersamaan tanpa ia undang. Pasalnya, surat-surat cinta yang ia tulis dan ia simpan rapat-rapat di Whisper –kotak cantik berukir hati– terkirim ke para cowok itu. Film ini akan anda saksikan pada 20 Oktober 2016.

Baca Juga:  Film Pendek IJTI Sulsel Bertema Kisah Dalam Sepotong Kue

Yang terakhir adalah  Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado). Film bergenre komedi ini bercerita tentang Riva (Adipati Dolken) , seorang calon dokter yang masuk Fakultas Kedokteran karena ikut-ikutan temannya yang bernama Evi (Tika Bravani), perempuan yang ia sebut sahabat sejak SMA. Konflik dimulai  ketika program Koas dimulai, kedekatan Riva dengan Vena, si koas cantik anak pemegang saham rumah sakit. Hal ini membuat hubungan antara Riva dan Evi retak, karena masing-masing enggan mengakui bahwa mereka lebih dari sekedar sahabat. Ditambah lagi, akibat rentetan kesalahan konyol buah dari kelalaiannya sendiri, Riva pun sukses masuk ke daftar hitam Sang Professor. Ia mulai ragu dan mempertanyakan pilihannya untuk menjadi dokter. Hingga pada akhirnya, setelah kematian seorang pasien, barulah Riva sadar akan makna panggilannya yang sesungguhnya serta tanggung jawab atas pilihannya untuk menjadi dokter. (*)

Baca Juga:  Adnan Bangga Dekranasda Digandeng pada FEMME 2018

Baca juga : Pemain Utama “Silariang” Punya Karir Mentereng di Dunia Hiburan

//

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.