Liputan Jejak Islam di Masjid Al-Abrar

Jamaah Masjid Besar Al-Abrar fose bersama dengan penceramah, DR H Muhammadiah Yunus, M.Pd (foto/syakhruddin)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Malam ke tujuh Ramadan 1440 H, ada sesuatu yang spesial di Masjid Besar Al-Abrar Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Malam hari ini, Stasiun TVRI Makassar melakukan pengambilan gambar jamaah dalam acara “Jejak Islam”

Liputan tersebut dibawah koordinasi DR H Muhammadiah Yunus, M.Pd yang sekaligus bertindak selaku penceramah di hadapan jamaah Masjid Besar Al-Abrar.

Liputan “ Jejak Islam” akan tayang pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 melalui TV Nasional sementara untuk TVRI Makassar akan dilakukan melalui siaran ulang menjelang buka puasa.

Baca Juga:  Safari Ramadhan, Wabup Pererat Rasa Emosional di Tanah Kelahirannya

Muhammadiah Yunus dalam ulasannya, membahas arti “berkah” dengan mengajak hadirin untuk menjawab salam “Assalamu Alaikum Warahmatullah wabarakatuh” yang dijawab serentak oleh jamaah yang sangat antusias mengikuti tauziyah yang disampaikan dengan contoh-contoh yang aktual.

Untuk kepentingan peliputan, jamaah dimundurkan satu shaf, sehingga memudahkan cameran meliput kegiatan jamaah, dan kegiatan liputan  dapat dimonitor di lantai II melalui layar lebar.

Ketua Panitia Amaliah Ramadan 1440 H, Suhardi, S.Sos menyambut baik kegiatan “Liputan Jejak Islam” dimana Al-Abrar mendapatkan kesempatan menjadi obyek liputan, katanya.

Baca Juga:  Safari Ramadan di Bontolempangan, Wabub Imbau Jaga Keharmonisan Pasca-pemilu

Usai ceramah dilanjutkan silaturahmi sesama jamaah dan crew televisi sembari menikmati suguhan kue-kue dan diakhiri dengan foto bersama dengan Ustaz Muhammadiah Yunus (syakhruddin)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.