Liverpool Terhenti di Pekan ke 28 Liga Premier, Klopp Malah Senang

Foto pelatih jurgen klop. Sumber foto:bola. Okezone. Com

INIPASTI.COM, BOLA- Perburuan gelar Liga Inggris semakin memanas, kejutan demi kejutan tiap pekannya tidak ada yang bisa menebak, perjalanan tim-tim unggulan tidak selalu mulus.

Bahkan tim papan bawah sering mempermalukan tim favorit juara, langkah tim calon kuat juara Liverpool terhenti di pekan ke 28 Liga Inggris, kedigdayaan The Reds tak lagi berlaku saat melawan Watford pada (1/3/2020),

Inline Ad

Kandang Watford Stadion Vicarage Road yang menjadi saksi pembantaian sang calon juara, tidak tanggung-tanggung tim tuan rumah membobol gawang Liverpool 3-0 tanpa balas.

Baca Juga:  Swansea Unggul 1-0 Taklukkan Liverpool

Dengan kekalahan ini Liverpool gagal mematahkan rekor Umbeaten milik Arsenal yang pernah memenangkan 49 laga tanpa sekalipun menelan kekalahan di Tahun 2003/2004.

Meskipun kalah peluang Liverpool untuk menjadi kampiun juara musim ini masih terbuka lebar, lantaran masih memuncaki klasemen liga Inggris dan meninggalkan pesaing terdekatnya Man City yang berjarak 22 poin.

“Kami pasti kalah, dan kami tidak menunggu itu terjadi, namun sangat jelas itu akan terjadi,” kata Klopp dikutip Goal.

Baca Juga:  Liga Inggris Segera Kembali, Bersiap Lanjutkan Kompetisi

“Malam ini semuanya terjadi, saya melihat sisi lain bahwa kami sudah dekat dengan rekor. Yang jelas Liverpool sekarang bisa bermain dengan bebas lagi tanpa terbebani rekor. Kami cuma dituntut menang,” pungkasnya.

(limindo)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.