Lomba Mancing Bersama Wakil Ketua DPRD Sulsel Diikuti Peserta 5 Kabupaten

Wakil ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif saat menutup lomba Mancing di Sidrap, Minggu 18 November 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menutup lomba mancing di Lasiwala, Kecamatan Pituriawa, Sidrap, Minggu 18 November 2018.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini mengatakan lomba mancing ini sengaja diadakan ajang temu kangen dengan warga setempat sehingga rasa persaudaraan bisa terjalin erat. Peserta tidak hanya dari Sidrap namun dari Wajo, Soppeng, Pinrang dan Enrekang.

“Kita adakan acara ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus temu kangen dengan masyarakat, karena kita tahu masyarakat banyak kesibukan keseharian masing-masing. Sehingga ini menjadi ajang silaturahmi, bahkan ada beberapa peserta dari kabupaten tetangga,” ungkap Syaharuddin Alrif

Baca Juga:  RMS Perkenalkan Syamsri Kitta Di Hadapan Tamu Undangan

Syahar menerangkan, hal utama dalam pertandingan memancing bukanlah tentang meraih kemenangan. Akan tetapi, masyarakat juga harus diberi pengetahuan bagaimana bertanding yang sehat tanpa adanya ketersinggungan.

“Melalui mancing bersama ini secara tidak langsung masyarakat juga belajar meraih kemenangan dengan cara yang sehat, tanpa adanya permusuhan, intinya mancing itu melatih kesabaran,” tukasnya.

Sementara, warga Indar Jaya mengaku sangat bangga dengan diselenggarakan mancing bersama sehingga bisa kenal satu sama lain dan juga dapat menjalin hubungan baik antarsesama masyarakat.

Baca Juga:  Buka Penyuluhan PMKS, Kadis Sosial Singgung Berita Hoax

“Kami warga menyambut baik kegiatan yang diadakan wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini. Selain bisa memancing, kita juga bisa bawa pulang hadiah Kemudian kita bisa kenal dengan warga lain dan berkomunikasi berkepanjangan, berbagi informasi, berbagai pengalaman, dan juga berbagi pekerjaan,” kata Indar

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.