Los Angeles Akan Mematikan Air, Listrik Untuk Mereka yang Tertangkap Melanggar Protokol COVID-19

INIPASTI.COM, LOS ANGELES – Walikota Los Angeles mengatakan langkah itu, yang bertujuan untuk membatasi lonjakan virus corona baru-baru ini, akan fokus pada warga yang diketahui “berulang kali terlibat dalam perilaku seperti itu.”

Walikota Eric Garcetti minggu ini berjanji untuk menindak warga yang terus mencemooh langkah-langkah jarak sosial kota dengan mengadakan pesta dan pertemuan sosial besar lainnya.

Inline Ad

Pada konferensi pers hari Rabu , walikota memberikan wewenang kepada Departemen Air dan Energi Los Angeles untuk menghentikan layanan utilitas untuk properti yang penghuninya kedapatan melanggar perintah kesehatan COVID-19.

Dia mengatakan tindakan itu, yang akan berlaku Jumat, ditargetkan pada mereka yang “bertekad untuk melanggar aturan” dan dikenal telah “berulang kali terlibat dalam perilaku seperti itu” daripada pelaku pertama kali.

Baca Juga:  Banjir Besar Tenggelamkan Hanggar Militer Israel

“Jika [Departemen Kepolisian Los Angeles] menanggapi dan memverifikasi bahwa pertemuan besar sedang terjadi di sebuah properti, dan kami melihat properti ini berulang kali melanggar, mereka akan memberikan pemberitahuan dan memulai proses untuk meminta [Departemen Air dan Power] mematikan layanan dalam 48 jam ke depan, ” kata Garcetti.

“Dengan mematikan daya itu, mematikan air itu, kami merasa kami bisa menutup tempat-tempat ini,” tambahnya.

Pengumuman walikota datang di tengah lonjakan kasus virus korona baru – baru ini di seluruh Los Angeles County. Direktur kesehatan masyarakat kabupaten, Barbara Ferrer, mengatakan pada hari Kamis bahwa penduduk di bawah usia 50 tahun sekarang mencapai lebih dari 60% dari diagnosis COVID-19 baru.

Dengan bar dan klub malam ditutup , para pejabat mengatakan banyak penduduk dewasa muda kota itu tetap mengambil pendekatan angkuh pembatasan kesehatan coronavirus dan berbondong-bondong ke pihak rumah pribadi, sering tanpa mengenakan topeng.

Baca Juga:  Indonesia Mengkonfirmasi Lagi 81 Kasus COVID19, Enam Kematian

“Pesta-pesta besar ini tidak aman dan dapat mengorbankan nyawa Angelenos,” kata Garcetti Rabu.

Pengumumannya menyusul pesta rumah besar di lingkungan Beverly Crest di Los Angeles yang mengundang keluhan kebisingan dan berlanjut hingga lewat tengah malam pada hari Selasa. Itu berakhir dengan penembakan yang menewaskan satu wanita dan empat orang lainnya terluka.

Menurut Departemen Kesehatan Masyarakat Los Angeles County, ada lebih dari 197.912 kasus COVID-19 di seluruh LA County pada Kamis sore.

//huffpost.com

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.