Luapan Kerinduan Sang Ibunda Jonathan Christie

Marlanti Djaja, Ibunda dari Jonathan Christie memeluk Jojo sapaan akrabnya, usai menerima medali emas (Istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA – Pertandingan final di cabang olahraga Bulutangkis memang telah selesai. Jonathan Christie berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Chou Tien Chen. Jojo menang dalam rubber game 21-18/20-22/21-15 atas wakil Taiwan itu pada partai final yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Selasa, (28/8/2018).

Usai menerima medali, Jojo sapaan Jonathan Christie mendapat pelukan hangat dari seorang perempuan yang terharu atas kemenangannya. Dia adalah Marlanti Djaja yang merupakan Ibunda Jojo.

Dengan penuh haru, Marlanti memeluk putera kesayangannya, mengenakan blouse bermotif dengan celana merah, tak hentinya meneteskan air matanya. Tepuk tangan gemuruh para penonton menambah riuh suasana Istora Senayan.

Baca Juga:  Indonesia Vs Iran, Anthony Ginting Menang Mudah atas Mehran Shahbazi

Dalam video yang beredar, berdurasi 1:45 menit, dimana saat Jonathan di wawancara oleh salah satu media partner Asian Games, Marlanti mengaku bangga atas pencapaian Jonathan Christie, dan juga bersyukur.

“saya mengucapkan terima kasih kepada tuhan, terima kasih atas support masyarakat, bundanya yang selalu mendoakan. Saya ucapkan terima kasih,” katanya

Ia pun berharap, kedepan karir bulutangkis Jojo yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun ke 21 pada 15 September mendatang semakin lebih baik lagi.

Baca Juga:  Pawai Obor Asian Para Games 2018, Ini Rutenya

Marlianti pun tak lupa meluapkan kerinduannya, dengan mata berkaca-kaca, “Saya kangen, rindu dengan anak saya. Jarang ketemu karena fokus untuk latihan,” sambil merangkul Jojo dengan penuh haru.

(Iin Nurfahraeni)

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.