Lumat Madura, Bali United Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Top Ad

INIPASTI.COM, PAMEKASAN – Catatan fantastis Bali United pada dua laga tandangnya. Setelah menekuk Tira Persikabo, kali ini Madura United yang dilumat oleh Serdadu Tridatu di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa, 20 Agustus 2019 kemarin.

Madura United dipaksa mengalah dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang diciptakan oleh Ilija Spasojević pada menit ke-74. Lebih menyakitkan lagi, karena Jaime pemain bertahan Madura diganjar kartu merah oleh wasit 5 menit sebelum laga usai.

Merupakan raihan luar biasa bagi skuat Stefano Teco, karena kedua tim tersebut merupakan pesaing Bali United di puncak klasemen. Dengan tambahan 6 poin laga tandang tersebut, Stefano Lilipaly dkk semakin kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga:  Hasil Liga 1, PS Tira Vs PSM dan Semen Padang Vs Persib Berakhir Tanpa Gol

Dengan koleksi 34 poin, Bali United berhasil mengkudeta Tira Persikabo dari puncak klasemen. Serdadu Tridatu unggul 2 poin dari penghuni urutan kedua itu. Bahkan unggul juga dalam jumlah laga. Tira Persikabo sudah 15 kali main, sedangkan Bali United baru 14 kali laga.

Hasil ini pula menambah rentetan kemenangan Irfan Bachdim dkk. Pada 6 laga terakhir, Bali United selalu mengalah lawannya. Baik laga kandang maupun tandang.

Baca Juga:  Pesaing Berat PSM, Ternyata Ini Klub yang Paling Ditakuti Robert

Sedangkan bagi Madura United, ini adalah pertandingan kelima secara beruntun tanpa kemenangan. Hasil ini membuat Laskar Sapeh Kerrab turun ke posisi 4 dengan 23 poin.

Posisi skuat Dejan Antonic digeser oleh Arema FC yang kini telah mengumpulkan 25 poin. Madura United dan Arema sama-sama telah bermain 14 kali pertandingan. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.