Mahasiswa Matematika Unasman Bina Akrab

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika kembali menggelar Bina Akrab dan Bakti Sosial.

Kegiatan Bina Akrab dan Bakti Sosial setiap tahun diadakan oleh Himpunan Mahasisiwa Program Studi Pendidikan Matematika dalam rangka menjalin keakraban antara senior dan junior. 

Inline Ad

Kegiatan tersebut berlangsung selama 12 sampai 14 Oktober 2017 di Desa Pasiang, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat.

Selama kurang lebih 3 hari di tempat lokasi kegiatan, ada beberapa agenda yang telah dilaksanakan.

Kegiatan itu seperti mengajar di sekolah guna memperkenalkan dan menanamkan  kepada diri siswa dan siswi bahwa Matematika itu menyenangkan.

Baca Juga:  Puncak Kelor’ta Tonra Lokasi Agrowisata Pertanian di Bone Selatan

 Agenda itu di pimpin langsung oleh Ketum HMPS-MATEMATIKA Sahabat Arkam Wahid, Jum’at, 13/10/2017 (SDN O44 Buttu Lamba).

Agenda selanjutnya yaitu bakti sosial di gelar  sore hari guna untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Agenda tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa jurusan matematika dan beberapa masyarakat yang ada di desa tersebut ikut berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan sekitar.

Saya sangat salut kepada kalian semua dalam beberapa hari di desa ini telah melakukan berbagai kegiatan yang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari, ujar “Mama Devi” selaku warga Desa Pasiang.

Baca Juga:  Unasman Dukung Tamangalle Polman Jadi Desa Wisata

Terima kasih banyak kepada pemerintah setempat yang telah menerima kedatangan kami dengan segala kerendahan hatinya selama bergiatan disini, tandas Arkam Wahid selaku Ketua Umum HMPS-MATEMATIKA.

Laporan : Ardiansyah  Sekretaris Umum HMPS-MATEMATIKA

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.