Mahasiswa Unismuh Ini Bernazar Usai Bertemu Jokowi

Presiden RI Joko Widodo saat berfoto dengan Pengunjung Panakukang. Mahasiswa Unismuh Deni Andriani (Baju Hitam), bernazar kalau bertemu Presiden Jokowi (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Momentum bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo tentu saja menjadi dambaan bagi semua orang. Seperti yang terjadi saat Presiden Jokowi mengunjungi Mal Panakukang, Rabu ,(12/7/2017)

Seperti yang dirasakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Deni Andriani, dan Mahasiswa STIE Nobel Triasti. Sambil berebutan dengan pengunjung lain untuk berfoto dan mencoba menembus barisan Paspampres dan pengawalan yang ada, namun keduanya terus berupaya agar bisa berfoto bersama. Bahkan Deni memiliki nazar sebelum bertemu Jokowi dan akhirnya bisa berfoto bersama.

Inline Ad

“Duh pak, saya masih deg-degan, rasanya jantung ku mau copot, saya tidak sangka, bisa foto dengan Pak Jokowi,” seru Deni seorang Mahasiswi Unismuh Makassar.

Baca Juga:  S3 PWK PPs-Unibos Termasuk Seksi Hanya Ada di ITB dan UGM

Ia pun mengungkapkan, memiliki nazar sehari ketika mendapat kesempatan bisa berfoto bersama Jokowi, “saya ingin berpuasa, kalau bertemu dengan Pak Jokowi, dan ini akhirnya terwujud,” paparnya

Sementara itu, Triasti, mahasiswi Nobel Makassar, merasakan kegembiraan yang sama, “Saya juga senang, bisa berfoto bersama dengan Pak Presiden,” ujar Triasti sambil melompat-lompat kecil.

Mereka mengatakan berhasil berfoto karena memanggil nama Jokowi dengan keras, “Saya panggil namanya keras keras, langsung dipanggil sama Pak Jokowi baru minta berfoto,” sebutnya.

Baca Juga:  Kades Cantik Asal Bone Tutup Usia, Dihadiri Mantan Menteri

Kunjungan Presiden Jokowi di Mal Panakukang turut didampingi ,Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar Danny Pomanto, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjend Agus Surya Bakti dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono juga ramai warga meminta berfoto ria. (Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.