Mahasiswi KKN Unibos Meninggal, Pihak Kampus Bantah Dugaan Pemerkosaan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Terkait mahasiswi Universitas Bosowa (Unibos) meninggal di lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kabupaten Wajo pada Minggu 7 Januari 2018 lalu, pihak kampus membantah adanya dugaan pemerkosaan lalu dibunuh di tempat kejadian.

Hal itu dikatakan Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Dr Abd Haris Hamid SH MH membantah adanya dugaan pemerkosaan terhadap insiden yang menimpa Dewi (21) mahasiswinya.

“Kemarin kita kunjungan di lokasi KKN, berdasarkan informasi dari lokasi tersebut yang kami dapatkan dari pihak kepolisian dan warga menjadi saksi, itu murni kecelakaan lalu lintas bukan kecelakaan,” ungkapnya saat ditemui inipasti.com, Selasa (16/1/2018).

Baca Juga:  PKPU Abu Tour Semakin Simpang Siur

Sebelumnya, Almarhumah Dewi bersama teman seposkonya tengah mempersiapkan (gladi) seminar kewirausahaan di lokasi KKN nya kantor wilayah kecamatan gilireng kabupaten Wajo.

Setelah gladi, Dewi dibonceng bersama temannya Jimmy untuk pulang di poskonya, namun naas yang menimpa Dewi dengan luka yang sangat berat dikepalanya.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut Takalar, Korban Tewas Terbakar

Akan tetapi, sebelumnya ada tudingan jika Dewi diduga diperkosa oleh temannya, “namun dari hasil visum pihak rumah sakit Wajo itu murni kecelakaan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.