Marc Klok Gagalkan PSM Makassar Raih Kemenangan Tandang di Sleman

Hasil Liga 1 Indonesia, PSS Sleman vs PSM Makassar di stadion Maguwoharjo, Minggu, (23/8/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)

INIPASTI.COM, SLEMAN – PSS Sleman kembali melakukan epic comeback saat menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Jum’at, (23/8/2019).

Babak pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan sementara tim tamu. Gol PSM Makassar masing-masing dicetak oleh Eero Markkanen 9′ dan Zulham Zamrun 45′.

Inline Ad

Tertinggal 0-2, Elang Jawa membangkitkan semangat di babak kedua. Hasilnya, Brian Ferreira berhasil mencetak gol saat babak kedua baru berjalan 6 menit. Skor menjadi 1-2.

Setelah berhasil menipiskan skor, serangan PSS semakin gencar. Petaka PSM Makassar terjadi di menit ke-79.  Petaka itu berawal dari kesalahan Marc Klok. Pemain bernomor punggung 10 itu menjatuhkan Brian Ferreira di dalam kotak terlarang.

Baca Juga:  Berusaha Bangkit, Macan Kemayoran Terkam Enggang Borneo

Aksi Marc Klok itu pun membuatnya diganjar kartu kuning oleh wasit sekaligus memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah. Brian Ferreira yang menjadi algojo berhasil memperdaya Rivky Mokodompit. Skor menjadi imbang 2-2.

Tak puas dengan hasil seri di kandang sendiri. PSS enggan menurunkan intensitas serangan. Aksi ciamik Kushedya Yudo yang melewati 3 pemain belakang PSM, sukses menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar 5 menit sebelum laga usai.

Baca Juga:  Liga 1: Target Juara Paruh Musim PSM Semakin Sulit

Tuan rumah berbalik unggul. Skor 3-2 menjadi hasil akhir dari pertandingan pekan ke-16 Liga 1 Indonesia ini.

Kemenangan ini membuat PSS naik ke urutan 4 klasemen sementara dengan 24 poin. Sedangkan PSM Makassar turun ke posisi 9 dengan poin 19. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.