Masuk Kalender Nasional, Bupati Gowa Bakal Buat Perda Beautiful Malino

Top Ad

INIPASTI.COM, MALINO – Harapan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ingin memasukkan Beautiful Malino dalam Kalender Nasional sedikit lagi bakal terwujud. Hal itu menyusul tanggapan positif dari pihak Kementerian Pariwisata (Kemenpar) akan event tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa itu. Adnan pun mengaku akan segera memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Kemenpora tersebut.

“Kementerian pariwisata sudah membuka jalan, kita di suruh membuat perda tentang beautiful Malino ini. Jadi tahun depan kita akan buat perda, sehingga siapa pun yang menjadi bupati, akan melaksanakan event ini,” jelas bupati termuda di Kawasan Indonesia Timur ini saat launching Nature of Gowa di Hutan Pinus Malino, Sabtu, (14/7/2018).

Baca Juga:  Toraja FAM Trip Jadi Ajang Promosi Pariwisata

Mimpi Adnan ini bukan tanpa alasan. Ia ingin menjadikan Beautiful Malino ini sebagai event Nasional karena antusias masyarakat yang begitu besar. Ia pun merasa bangga karena inisiasinya itu mendapat respon positif dari warga Gowa dan masyarakat Sulsel pada umumnya.

“Suatu kebanggaan karena pengunjung Beautiful Malino semakin meningkat. Ini merupakan kebahagiaan bagi pemerintah juga masyarakat kabupaten Gowa, karena mendapat respon positif,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Beautiful Malino merupakan agenda tahunan dan ini kedua kalinya digelar. Event ini untuk memperkenalkan kembali hal-hal menarik dari Kota Malino sebagai bagian dari program Pemerintah Kabupaten Gowa untuk menaikkan dan memacu kreatifitas warga kota malino sebagai bagian dari gerakan pembangunan secara menyeluruh.

Baca Juga:  Lomba Foto Beautiful Malino Berhadiah Jutaan Rupiah, Ini Syarat dan Ketentuannya

“Kegiatan Beautiful Malino hari ini pengunjungnya sangat meningkat. Dengan hadirnya masyarakat yang berkunjung ditempat ini mendapatkan respon yang positif yang diharapkan mampu kita jadikan kalender event nasional dari Kementrian,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.