Masyarakat Rela Nunggu di Masjid Agung Syekh Yusuf Demi Yusuf Mansur

INIPASTI.COM, GOWA – Secara berangsur-angsur, masyarakat Sulsel tampak berbondong-bondong memasuki Masjid Agung Syekh Yusuf. Bukan hanya masyarakat Kabupaten Gowa, namun masyarakat kabupaten/kota tetangga pun berdatangan. Mereka datang jauh sebelum kehadiran Ustaz Yusuf Mansur yang dijadwalkan mengisi Tabligh Akbar Notaris Muslim Indonesia (NMI) yaitu pukul 14.30 WITA.

“Saya sudah di sini sejak jam 1 (siang,red) tadi. Saya dari Kota Makassar ke sini untuk mendengarkan langsung ceramah dari ustaz Yusuf Mansur,” ujar Fityani (67) yang ditemui di lokasi acara, Kamis, (26/7/2018).

Inline Ad

Fityani yang juga mengaku donatur Yayasan Daarul Qur’an Wisatahati ini mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin datang lebih awal. Namun karena kerjaan ia baru tiba pada pukul 13.00 WITA.

Baca Juga:  Organisasi Sayap PKB Gelar Musabaqah Kitab Kuning di Pinrang

Tak hanya Fityani, jemaah lainnya bahkan sudah hadir sebelum waktu shalat dhuhur. Seperti Rahmat (26) yaang datang bersama puluhan temannya. Ia mengungkapkan bahwa ia datang bersama rombongan member Paytren. Sebagaimana diketahui, Ustaz Yusuf Mansur merupakan owner dari Paytren.

“Saya sebelum dhuhur sudah ada di sini. Ada banyak teman-teman Paytren juga yang datang,” katanya.

Baca Juga:  Filosofi Botol : Kualitas, Derajat, dan Ketakwaan Manusia

Diketahui, Tabligh Akbar ini merupakan acara rutin yang digelar oleh NMI, Ikatan Notaris Indonesia (INI). Kali ini, NMI menghadirkan Ustaz Yusuf Mansur di Masjid Agung Syekh Yusuf. Kegiatan ini turut didukung oleh Yayasan Daarul Qur’an Wisatahati. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.