Menang Tipis 1-0 Atas Shefield, Manchester City Raih Tiga Poin

INIPASTI.COM, Manchester City meraih kemenangan atas tuan rumah Shefield United dengan Skor 1-0, kemenangan ini membuat The Cityzan mendapatkan poin sempurna.

Pertandingan yang di gelar di stadion Bramall Lane pada Sabtu (31/10/2020) malam WIB,berkat gol semata wayang Kyle Walker lewat tendang jarak jauhnya berhasil membawa kemenangan bagi City.

Inline Ad

Meskipun tampil agresif disepanjang pertandingan, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Shefield yang di jaga Aaron Ramsdale.

Berkat kemenangan ini pasukan asuhan Pep Guardiola menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan total koleksi poin 11 dari enam pertandingan, dengan hasil ini juga Manchester buru berjarak hanya dua poin saja dari juara bertahan Liverpool yang menghuni peringkat dua besar,sementara itu lantaran kalah tuan rumah Shefield United mendekam di posisi 19 klasemen dengan hanya satu poin dari tujuh laga.

Baca Juga:  Bukti Striker Manchester United Bukanlah Hasil 'Transfer Panik'

Jalannya pertandingan:

Sejak menit awal pasukan asal kota Manchester ini langsung tampil mendominasi permainan. Laga baru berjalan tujuh menit anak asuh Pep Guardiola langsung mengancam gawang Shefield United yang di jaga Aaron Ramsdale lewat tandukan Aymeric Laporte.

Eman menit kemudian,Lewat Sepak pojok De Bruyne yang mengarah ke Laporte, tetapi sontekannya masih melebar ke tiang kiri gawang.

Di menit ke-19 Ramsdale harus melakukan penyelamatan penting, saat Rodri melepaskan tembakan dari kuat kotak.

Lagi-lagi Ramsdale melakukan penyelamatan, kali ini penjaga gawang Shefield ini menepis sontekan Ferran Torres.

Pertahan Shefield akhirnya barhasik di tembus, tepat pada menit ke-28 Kyle membawa Manchester City memimpin 1-0,berawal dari umpan Kevin De Bruyne kemudian di tuntaskan oleh Ferran Torres dengan sepakan mengarah ke sudut gawang.

Menjelang menit-menit akhir babak pertama Manchester buru terus menggempur pertahanan tuan rumah. Hingga babak pertama usai skor 1-0 tidak berubah dengan keunggulan City.

Baca Juga:  Klasemen Liga 1 Usai Pekan Kedua, PSM dan Bali United Tempel Ketat Madura United

Setelah rehat Manchester City mulai mendominasi pertandingan, Pertahan Shefield terus dibombardir oleh Sterling dan kawan-kawan.

Meskipun tertekan Shefield mencoba memberikan perlawanan, di menit 70 tuan rumah membuat sebuah ancaman berbahaya, beruntung saja bola umpan tarik dari Barge tidak mampu di Maksimalkan oleh Lundstram.

Pada pertandingan kali ini Ramsdale tampil apik beberapa kali melakukan penyelematan gemilang, hal ini membuat penyerang City kewalahan.

Hingga pluit panjang di tiupkan skor 1-0 untuk kemenangan Manchester City tidak berubah.

Susunan Pemain

SHEFFIELD UNITED: Ramsdale, Basham, Stevens, Badlock, Egan, Lowe (McGoldrick 81′), Ampadu (Norwood 65′), Osborn (Lundstram 55′), Berge, McBurnie, Brewster

MANCHESTER CITY: Ederson, Walker, Joao Cancelo, Laporte, Ruben Dias, De Bruyne, Bernardo Silva, Rodri, Mahrez (Guendogan 85′), Sterling, Ferran Torres (Foden 81′)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.