Mencuat SR-Herni Penantang Incumbent di Enrekang

Dua bakal calon Bupati Enrekang, Saleh Rahim dan Herni Damayanti bersalam komando
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Enrekang bakal berlangsung seru. Sebab perhelatan yang digelar 2018 mendatang ini, mulai memunculkan sejumlah nama yang menjadi penantang incumbent, Muslimin Bando di perhelatan lima tahunan itu.

Mencuat nama ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Sulsel, Saleh Rahim (SR) yang digadang-gadang akan berpaket dengan pengusaha Papua asal Enrekang Herni Damayanti di Pilkada Enrekang nantinya.

Inline Ad

“Makanya kedatangan saya ke kediaman Pak Saleh Rahim ingin berjuang bersama-sama membangun untuk daerah Enrekang,” kata Herni di kediaman SR di Jalan Pengayoman, Makassar, Jumat (10/3).

Herni mengaku pertemuan dirinya dengan SR, baru komunikasi awal sekaligus silaturahmi dengan mantan calon Bupati Enrekang 2013 lalu itu. Soal paket kata Dia belum membahas siapa bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati.

“Pasti kita bicara, kita lihat saja nanti karena Allah yang tahu, dan saya bersyukur beliau datang kesini,” ucap SR saat menjawab persoalan paket.

SR menambahkan dirinya akan maju untuk mengulangi Pilkada 2013 dengan berhadapan dengan Muslimin Bando. Niatnya maju kata Dia ingin mengabdikan diri untuk membangun Enrekang ke depan.

“Sekarang masyarakat sudah dapat menilai kinerja petahana,” ujar SR.

Bottom ad