Menjamu Real Madrid, Chelsea Yakin Melaju Ke Final UCL

INIPASTI.COM, BOLA – Setelah sebelumnya bermain Imbang dengan skor 1-1 di kandang Real Madrid pada leg pertama pekan lalu, kini Chelsea siap mendepak Los Blancos dari arena perebutan titel liga Champions musim 2020/2021.

Hasil seri tersebut sedikit menguntungkan bagi Chelsea yang akan menjamu Real Madrid di Stamford Bridge Kamis (6/5/2021) Dini Hari WIB.

Inline Ad

Pasalnya pada leg pertama pekan lalu sekuat asuhan Thomas Tuchel berhasil mencuri gol, dengan demikian Chelsea hanya perlu menahan Imbang Real Madrid, atau dengan skor 0-0 saja sdah cukup bagi Chelsea untuk menantang Manchester City yang telah melenggang lebih dulu ke Final setelah membenamkan PSG.

Baca Juga:  Duel Rebut Mahkota di Laga El Clasico, Messi Punya Dua Misi

Keuntungan bagi Chelsea belum berhenti sampai disitu, semenjak Tuchel diboyong dari Paris Saint Germain beberapa waktu lalu penampilan Chelsea semakin menunjukkan performa impresif dan setelah Tuchel melakukan eksperimen pada posisi pemain tampaknya ia Sudah menemukan racikan yang mujarab bagi skuat asuhannya.

Terbukti Kai Havertz kini sudah rajin mencetak gol semejank Chelsea diarsiteki oleh Thomas Tuchel.

Di depan Memiliki Penyerang yang mematikan serta di lini belakang yang tangguh, terbukti The Blues berhasil nenorehkan 11 clean sheet dari total 14 laga.

Baca Juga:  Hasil Liga 1; Dua Gol Dianulir, Tim Promosi Tahan Imbang Juara Bertahan

Meski bermain di kandang dan banyak keuntungan Chelsea harus tetap waspada jika kehilangan konsentrasi bukan tidak mungkin Raksasa ibu kota Real Madrid bakal membombardir lini pertahanan Chelsea bahkan bisa mencetak gol.

Akankah Chelsea berhasil melenggang ke final untuk menantang Manchester City, atau justru Real Madrid yang akan berjaya di tanah britania? Menarik untuk disaksikan.

//Limindo

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.