Messi Turun Tangan Membujuk Lautaro Martinez untuk Gabung Barcelona

INIPASTI.COM, BOLA-Bintang Barcelona Lionel Messi melakukan cara ini untuk membujuk Lautaro agar bersedia meninggalkan Inter Milan dan merapat ke Barcelona.

Setelah tiga kali tawaran Barcelona ditolak oleh Inter Milan, salah satunya penawaran dengan harga Fantastis plus dua pemain untuk memuluskan negosiasi Striker Lautaro Martinez.

Inline Ad

Seperti diberitakan oleh media olahraga Spanyol, sport.es Barcelona masih menjadikan Lautaro sebagai buruan utama, kali ini Sang Bintang Lionel Messi harus turun tangan untuk membantu Barcelona membujuk  rekan senegaranya tersebut agar merapat ke Barcelona.

Baca Juga:  Coppa Italia: Inter Milan Tersingkir, Napoli Tantang Juventus di Final

Dalam laman berita tersebut dilaporkan bahwa Messi menelepon langsung Lautaro, dan mengutarakan keinginannya agar Lautaro menemaninya di lini depan, Messi menilai anak muda berusia 22 tahun tersebut adalah sosok yang pas untuk menggantikan posisi Luiz Suarez.

“Lautaro adalah sosok yang sangat baik untuk menggantikan posisi Suarez, dia adalah pewaris yang ideal,” ungkap Messi. Peraih enam balon D’OR ini melemparkan pujian untuk Lautaro, Aguero dan Lautaro memiliki kualitas yang sama.

“Dia memiliki kualitas yang sama dengan Sergio Aguero, saya pikir dia berada dalam jalur itu, dan dia akan memiliki karir yang sukses seperti Aguero, tetapi dia harus membuktikannya, saya harap dia bisa,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hasil Liga 1 : Persija Tak Mampu Kalahkan Madura United yang 'Pincang'

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.