Milad ke-23 PS Unismuh Makassar Ditandai Pengabdian Masyarakat di Bulukumba

Top Ad

INIPASTI.COM, BULUKUMBA – Memperingati Milad ke-23 Persatuan Sepak Bola Unismuh Makassar ditandai dengan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Bulukumba, Ahad (4/7/2021).

Saat ini PS Unismuh merancang dua desa untuk menjadi desa binaan yaitu Desa Benteng Palioi dengan program penanaman tanaman porang dan Desa Dampang untuk program Wira Desa.

Inline Ad

Demikian ditegaskan Pembina PS Unismuh Makassar, Dr. Andi Mulawakkan Firdaus, S.Pd,M.Pd, kepada media, Rabu (7/7/2021).

Dijelaskan, selama ini PS Unismuh telah memiliki desa binaan jahe merah yaitu Desa Tanah Harapan Bulukumba.

Berbagai pengabdian masyarakat yang dilakukan selama ini merupakan salah satu cara membentuk karakter mahasiswa yang sesungguhnya, katanya.

Milad ke-23 merupakan salah satu wadah mempertemukan seluruh elemen yang ada di PS Unismuh untuk terus menjaga keharmonisan dan silaturahmi.

Diharapkan semoga kader pelanjut tongkat estafet kepengurusan PS Unismuh nantinya di harapkan bisa lebih baik dari apa yang telah di capai saat ini, ungkapnya.

Kepala Desa Dampang, Muhardi Totti, S.Pd, pada kesempatan itu berterima kasih karena telah memilih desanya menjadi lokasi kegiatan perayaan milad PS Unismuh serta melaksanakan pengabdian masyarakat yang tentunya sebagai bentuk sinergitas dan silaturahmi, ungkapnya.

Turut hadir dalam acara itu, Penasehat PS Unismuh, Muh.Syafaat Kuba, ST., MT. Ketua PS Unismuh : Amaluddin Alham.Dosen pembimbing : Andi Yusri, ST., MT. (ulla/yahya).

Bottom ad

Leave a Reply