Mingrawati, JCH Kloter 40 asal Gowa Rindu Cium Hajar Aswad

JCH asal Kabupaten Gowa Mingrawati bersama sang ibu saat pelepasan Kloter 40 Embarkasi Makassar di Aula Arafah Asrama Haji Sudiang, Senin, (5/8/2019). (Foto : Sule)

INIPASTI.COM, SUDIANG – Enam bulan lalu, Mingrawati Abdul Rahman (39) melaksanakan ibadah umroh. Kala itu dirinya sempat mencium Hajar Aswad. Olehnya, hal yang paling ia rindukan adalah kembali mencium batu suci yang tertempel di Ka’bah itu.

“Saya ingin sekali mencium Hajar Aswad lagi. Sudah pernah umrah bulan Februari lalu dan waktu itu sempat cium Hajar Aswad sekali,” ucap wanita kelahiran Gowa, 21 Desember 1980 ini.

Inline Ad

Kali ini, Mingra berkesempatan untuk mewujudkan kerinduannya itu. Istri mantan Kapolsek Galesong Selatan, AKP Syamsuardi ini menjadi Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 40 Embarkasi Makassar bersama sang suami dan ibunda tercinta.

Baca Juga:  Info Haji 2019 : Gelombang 1 Usai, 34 Seat Mubazir

“Alhamdulillah sekarang diberi kesempatan untuk berangkat haji setelah menunggu 10 tahun. Semoga bisa lagi mencium Hajar Aswad,” harap ibu 4 orang anak ini.

Mingra memang telah mendaftar haji sejak tahun 2009. Tahun 2019 ini barulah ia mendapat panggilan. Dia tergabung ke dalam Kloter 40 Embarkasi Makassar yang dijadwalkan terbang pada pukul 11.45 WITA, Senin, (5/8/2019).

Baca Juga:  Rukmawati, Tunda Kehamilan Demi Tunaikan Ibadah Haji

JCH asal Kabupaten Gowa ini pun berharap bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar serta pulang ke tanah air dengan predikat haji mabrur. (Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.