Monev TP PKK Bajeng, Priska Adnan Resmikan Ruang Pojok Anak

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Adnan meresmikan Ruang Pojok Anak di Puskesmas Bajeng, Kamis, (8/2/2018).

INIPASTI.COM, GOWA – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) 10 Program Pokok TP PKK Kabupaten Gowa di Desa Lempangan, Kecamatan Bajeng, Kamis, (08/2/2018).

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa yang didampingi dengan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf bersama jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Gowa ini merupakan kecamatan keempat dari 18 kecamatan yang akan dikunjungi.

Inline Ad

“Kegiatan supervisi, monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan pada tahun ini untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan. Sehingga dapat menjadi tolak ukur demi kesempurnaan program-program PKK di tahun yang akan datang,” jelas Priska di hadapan Camat Bajeng, Nasrun B dan Ketua TP PKK Kecamatan Bajeng beserta seluruh pengurus dan kader PKK Kecamatan Bajeng.

Baca Juga:  Program PPUD Tingkatkan Nilai Tambah untuk Panganan Khas Daerah

Priska menambahkan, Monev TP PKK ini juga memberi ruang bagi kader dan pengurus PKK di desa/kelurahan dan kecamatan agar dapat mengembangkan potensi yang ada. Baik dari Sumber Daya Manusia (SDM), maupun Sumber Daya Alam (SDA).

Baca Juga:  3 Warga Gowa Positif Corona, Begini Perlakuan Terhadap Keluarga Terinfeksi

Setelah melakukan evaluasi 10 Program Pokok TP PKK, Bunda Paud Kabupaten Gowa ini juga melakukan kunjungan monitoring fasilitas pelayanan. Pada kesempatan yang sama, Priska sekaligus meresmiman Ruang Pojok Anak di Puskesmas Bajeng.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.