MotoGP 2017: Rossi dan Marquez Kecewakan Bikers Sulsel

Suasana Nobar MotoGP 2017 di Warkop 46 Jalan Pelita Raya, Minggu, (27/8/2017). (Foto:Sule)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Keseruan nonton bareng (Nober) MotoGP 2017 tampak malam tadi di jalan Pelita Raya. Ratusan Bikers dari puluhan Club/Komunitas motor yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel) berkumpul bersama di depan Warkop 46 untuk menyaksikan jagoan mereka beradu kecepatan. Namun, saat race berlangsung beberapa putaran kekecewaan dari penggemar Rider Honda, Marc Marquez pun terlihat.

Betapa tidak, saat pertandingan menyisahkan 7 lap lagi, motor Marquez mengalami masalah. Motornya berasap dan mengakibatkan ia tidak bisa melanjutkan pertandingan.

“Kecewa sih pasti, cuma yang namanya pertandingan pasti begitu. Kadang juara kadang tidak,” ujar Ketua Club Honda GTR Makassar (HGM) pada acara yang berlangsung Minggu, (27/8/2017).

Baca Juga:  MotoGP 2017, Jonas Folger Buat Kejutan di MotoGP Jerman

Kekecewaan itu juga hadir dari para penggemar Pebalap Yamaha, Valentino Rossi. Di mana Rossi yang sejak lap awal berada di posisi terdepan, harus rela finish di posisi ketiga.

“Padahal tinggal 3 lap lagi. Eh, langsung dilambung oleh 2 rider sekaligus,” kecewa penggemar Rossi, Opick.

Rossi dilambung oleh Pebalap Ducati Andrea Dovizioso terlebih dahulu sebelum kembali disalib oleh rider sesama timnya, Maverick Vinales. 3 lap tersisa dimanfaatkan oleh Davizioso dan Vinales untuk melaju kencang.

Baca Juga:  Rosberg Setuju Kontrak Baru dengan Mercedes

Hasil akhir dari pertandingan yang berlangsung di Silverstone Circuit ini menempatkan Davizioso di urutan pertama, Vinales Runner up dan Rossi di urutan ketiga.

Acara Nobar ini sendiri dilaksanakan oleh NGK Busi Indonesia. Di mana pada sore harinya, diadakan rolling mengelilingi Kota Makassar. Rolling ini diikuti 5 orang perwakilan Club Motor yang sudah registrasi sehari sebelumnya. (Sule).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.