MTQ ke VIII Resmi Ditutup Bupati Pasangkayu

INIPASTI.COM, PASANGKAYU—Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Pasangkayu resmi berakhir, Minggu 1 Maret. Kegiatan yang berlangsung sepekan itu ditutup langsung oleh Bupati Agus Ambo Djiwa.

Hadir pula dalam kesempatan itu Sekkab Pasangkayu Firman sekaligus ketua LPTQ Pasangkayu, unsur pimpinan Forkopimda, serta sejumlah pimpinan OPD.
Bupati Agus, menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Bambaira, karena telah memberi dukungan dan berpartisipasi selama kegiatan MTQ ke VIII berlangsung.
”Saya berterima kasih kepada semua pihak, karena pelaksanaan kegiatan dari awal hingga malam penutupan ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif ” ucapnya.
Ia berharap, MTQ ke VIII dapat melahirkan Qari’ dan Qari’ah yang dapat mengharumkan nama Pasangkayu. Selain itu, melalui MTQ, juga bisa semakin menambah keimanan, serta memacu generasi muda menjadi penghafal Al-Qur’an.
”Mudah-mudahaan ke depan Pasangkayu ini akan menjadi Kabupaten santri. Mari kita bersama-sama membangun daerah ini menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang” harapnya.

Baca Juga:  Penyerahan RAPBD 2021 di Paripurnakan
Baca Juga:  Bupati Pasangkayu Evaluasi Penyaluran Bansos dan Bahas Persiapan ‘New Normal’
Inline Ad

Diketahui, juara umum pada pelaksanaan MTQ ke VIII ini diraih oleh kafilah dari Kecamatan Pasangkayu. Piala bergilir diserahkan langsung oleh Bupati Agus Ambo Djiwa.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.