Mulai Garap Basis, Pipink Minta Restu Penghafal Al-Quran

Arum Spink bersama para penghafal Al-Quran di kediamannya di Ela-Ela Ujung Bulu, Minggu 16 Desember 2018.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Caleg DPRD Sulsel Partai NasDem Arum Spink memulai langkah pemenangannya dengan meminta restu dan doa dari para penghafal Al-Quran di kediamannya di Ela-Ela Ujung Bulu, Minggu 16 Desember 2018. Nampak hadir 80 an penghafal dari Rumah Penghafal Al Azkar Bulukumba.

“Bismillah, sejak tanggal 15 kemarin saya sudah di Bulukumba. Saya akan mulai fokus menggarap sejumlah kelompok masyarakat, menyebar alat peraga dan melakukan kampanye kreatif agar bisa lolos kembali pada pemilu akan datang,” ucap mantan komisioner KPU Bulukumba dua periode ini.

Baca Juga:  Sinjai Cari Bupati dengan 3 Kriteria Ini

Pipink sapaan Arum Spink menyebut, kerja-kerja politik adalah bagian ikhtiar manusia menuju cita-cita sebagaimana dalam segmen iktiar dan ladang yang lain. “Karena itulah kami memulainya dengan berdoa kepada Sang Pemilik Jagad karena tanpa perkenaan-Nya, mustahil cita-cita ini bisa terwujud,” Tuturnya.

“Apapun usaha dan sehebat apapun tekad, tak akan berarti jika tanpa restunya. Lagian, politik adalah jalan kemuliaan. Di dalamnya ada pengabdian. Agamalah yang akan memurnikannya, lalu mengawalnya. Doa dan restu para penghafal ini semoga mampu menggoyang arsy Allah lalu mentaqdirkan bisa duduk kembali,” harapnya.

Baca Juga:  Golkar Optimis Raih 29 Kursi di DPRD Sulsel di Pileg 2019

Dihadapan sejumlah agenda yang cukup padat. Pipink mengawali aktifitas dengan tampil sebagai penceramah Maulid Nabi Muhammad di Desa Palambarae Kecamatan Gantarang dan Desa Pangalloang Kecamatan Rilau Ale. Bahkan Pipink akan menyerahkan bantuan dari Kementrian Perdagangan RI berupa cool Box kepada sejumlah nelayan di Kec. Bonto Tiro.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.