Musda Golkar Selayar Diundur, Alasannya?

Plt ketua DPD II Partai Golkar Selayar, Kadir Halid

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Selayar memundurkan jadwal pelaksanaan Musda pada 21 Januari mendatang. Jadwal yang sebelumnya ditetapkan pada 7 Januari ditunda dengan alasan penyesuaian jadwal ketua umum Setya Novanto untuk menghadiri Musda tersebut.

“Musda Selayar kita tunda dari tanggal 7 Januari menjadi 21 Januari nanti, Saya sudah bentuk panitianya dan tadi malam rapat mereka,” kata Plt Ketua DPD II Selayar, Kadir Halid saat ditemui di DPRD Sulsel, Rabu (21/12).

Baca Juga:  Golkar Tunggu Keputusan Nurdin Bertarung di Pilgub Sulsel
Inline Ad

Ia mengatakan pelaksanaan Musda nanti akan dilakukan dengan kegiatan Jalan Santai Partai Golkar (Jago) dengan target peserta 10 ribu orang. Dilanjutkan dengan peresmian rumah karya kekaryaan dibeberapa kecamatan di Takalar.

“Jadwal pak ketua umum (Setya Novanto) langsung ke Rujab setelah itu ke lokasi pembukaan Musda Golkar Selayar,” ungkapnya.

Kadir menjelaskan tahapan pelaksanaan Musda dimulai dari pembukaan pendaftaran calon ketua oleh Sterring Committee (SC) pada awal Januari nanti.”Kalau jika hanya satu calon berarti pemilihan dilakukan secara aklamasi,” jelasnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad