Muslimah Wahdah Makassar Gelar Daurah Manajemen Bagi Pengurus

Pembekalan manajemen ini terselenggara di Aula Dinas Sosial Provinsi Sulawesi-Selatan. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (16-17/3/2019)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Berkata Ali bin Abi Thalib dalam Hadits bahwa kebaikan yang tidak teroganisir akan dikalahkan oleh kejahatan yang teroganisir. Maka dari itu perlulah sebuah pengaturan atau manajemen dalam sebuah dakwah. Sehingga Muslimah Wahdah Daerah (MWD) Makassar mengadakan Daurah Manajemen untuk kepengurusan baru 2019.

Dengan mengusung tema Optimalisasi Peran Pengurus Menuju Visi Misi 2030, pembekalan manajemen ini terselenggara di Aula Dinas Sosial Provinsi Sulawesi-Selatan. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (16-17/3/2019). Peserta pelatihan diberi beberapa materi terkait manajemen dalam berdakwah seperti Pengantar Organisasi dan Manajemen, Job Description, Manajemen Persuratan, Manajemen Diri, Pengantar Manajemen Keuangan dan beberapa materi lainnya.

Baca Juga:  Konsultasi Akbar Wahdah Islamiyah Hadirkan 13 Dewan Syariah

Ketua MWD Makassar, Mulida Wahid, SPi mengharapkan peserta daurah dapat memiliki pemahaman dari semua materi. “Pengurus memiliki komitmen dalam menjalankan amanah dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai ukhuwah,” jelasnya.

Baca Juga:  Lantik MNU Bantaeng, Majdah Agus Titip Berantas Narkoba

Penulis
Anggota Infokom Muslimah Wahdah Makassar.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.