Nama Wagub Sulsel Kembali Dicatut Penipuan

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Nama Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, kembali dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab, bahkan meminta sejumlah uang kepada sejumlah orang.
Untuk itu, Agus menimbau kepada masyarakat agar tidak melayani permintaan dalam bentuk apapun dan dari siapapun yang mengatasnamakan dirinya dengan menggunakan sarana media sosial online.

Hal ini dilakukan, karena beberapa waktu lalu, melalui akun media sosialnya dimanfaatkan (dihacker) oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan dengan memperatasnamakan dirinya meminta sejumlah uang kepada kerabat dekat Agus Arifin Nu’mang.

Baca Juga:  MaRi dan Nipah Mall Rayakan Valentine
Inline Ad

“Ini harus diketahui masyarakat agar tidak melayani permintaan berupa apapun dan dari siapapun yang memperatasnamakan saya, sebaiknya dicek langsung ke saya, atau sama sekali tidak dilayani,” Kata Agus di rujab Wagub Sabtu malam.

Agus mengaku jika ada seseorang  akun facebooknya kemudian meminta sejumlah uang kepada kerabatnya agar mengirimkan langsung ke nomor rekening  tim suksesnya atas nama Arif Faisal,saat itu tanpa banyak pertanyaan langsung mengirim uang senilai Rp.1.500.000,- ke rekening Arif Faisal.

Baca Juga:  Walikota dan Kapolda: Tindak Tegas Provokator di Medsos.

“Masyarakat harus berhati-hati sajalah, jangan sampai ada yang menjadi korban lagi,” terangnya. (Iin Nurfahraeni) 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.