NasDem Sulsel Tanggapi Video Viral DP Sebut RMS dan Syahar Emosional

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Sekertaris DPW partai NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menanggapi video yang diduga Moh Ramdhan Pomanto yang sempat viral di media sosial beberapa hari terakhir ini.

Inline Ad

Dalam video tersebut, Danny Pomanto bercerita tentang dukungan NasDem dan menyebutkan Ketua DPW NasDem Rusdi Masse dan Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif sebagai orang emosional, tinggi hati dan reaktif.

Menanggapi video yang sempat viral itu, Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif menyebut jika hal tersebut merupakan hal biasa-biasa saja dalam dunia politik.

“Soal video itu biasa dalam dinamika berproses Partai ji, dunia ji ini,” tandas Syaharuddin Alrif saat ditemui di Kantor DPW NasDem Sulsel, Sabtu 4 Juli.

Bahkan, wakil ketua DPRD Sulsel ini menyebut dengan adanya video itu membuat hubungan mereka semakin erat dan solid.

Baca Juga:  Tiga Nama Ini Berpeluang Dampingi Agus AN

“Nah ini adalah proses dan proses itu biasa, nah sekarang ya kita tidak ada apa-apa, ini juga kalau diisukan ini itu justru membuat kita solid,” ujar Syahar.

Danny Pomanto yang berada disamping Syahar saat diwawancarai awak media menyebutkan video yang sengaja disebar ke media sosial sudah dipotong.

“Kalau kita dengar utuh video itu pasti kita bela saya,” kata Danny Pomanto kepada Syahar dan pengurus NasDem lainnya.

Danny Pomanto justru menyebutkan dengan beredarnya video itu hubungan dia dengan pengurus NasDem semakin solid.

“Kita semakin solid,” ujar Danny dan dibenarkan Syahar.

Sekadar diketahui beberapa hari belakangan ini viral video Danny Pomanto bersama elit Golkar berbincang via aplikasi zoom. Dalam video tersebut Danny Pomanto bercerita menunggu NasDem menarik dukungan dari dirinya agar dia bisa mengendarai Golkar.

Baca Juga:  Ini Rincian Jumlah APK yang Disebarkan oleh KPU Sulsel

“Momentum itu saja saya cari, tunggu satu peristiwa dan ada pernyataan mereka (NasDem) bahwa kita tinggalkan DP, wah itu mantap sekali, momentum saya tunggu,” kata Danny dalam Vidoe tersebut.

Selain itu dalam video tersebut, pernyataan Danny Pomanto juga menyudutkan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif saat berbincang dengan elit Golkar.

“Saya tau mereka ini emosional dan tinggi hati mulai dari Syahar, RMS, orang emosional semua,” kata Danny kepada elit Golkar dalam video itu.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.