NasDem Tanggapi Danny Pomanto Pindah Ke Gerindra

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan akhirnya angkat bicara soal kadernya Mohammad Ramdhan Pomanto yang pindah dan menjadi kader partai Gerindra.

Inline Ad

Sekertaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif menjelaskan hal itu sudah menjadi urusan dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem bersama DPP Gerindra.

“Kalau soal itu (DP di Gerindra) ya itu urusan kebijakan di Jakarta (DPP) dan saya rasa kita tidak usah cerita itu,” katanya kata Syahar di Sekretariat DPW Nasdem, Sabtu 4 Juli 2020.

Baca Juga:  Komunal Resmi Jadi Basis Pendukung Akbar Faizal

Syahar merasa bersyukur di Makassar, NasDem sudah bersama-sama dengan Gerindra untuk bersatu dan saling membantu memenangkan usungannya DP-Fatma.

Terkait dengan kerjasama kedua partai tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengungkapkan, hal tersebut akan dibicarakan kemudian.

“Soal embel-embel dan bagaimananya itu nanti, kita satu nafas perjuangan. Dan pemahaman ditingkat DPP Gerindra dan NasDem, DPW Gerindra dan NasDem, baik disini sudah sepakat tingkat DPC, DPW dan DPP sudah sepakat semua, sekarang satu garis menuju kemenangan DP-Fatma,” jelasnya.

Baca Juga:  Sekjen Golkar: Jangan Menguasai Sulsel

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.