Nekat Remas Kemaluan Pacar, Gadis Ini Divonis

INIPASTI.COM, BALI- Kejadian terjadi pada Rekha Margaretha (19) yang nekat meremas kemaluan pacarnya, gadis ini kena vonis.

Pada sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Senin (20/1/2020), dia divonis hukuman sama persis dengan tuntutan jaksa, yaitu 4 bulan penjara dengan masa percobaan 8 bulan.

Inline Ad

Bila 8 bulan ke depan Rekha Margaretha tidak lagi terbukti melakulan tindak pidana, maka hukuman yang 4 bulan tidak harus dijalani.

Sebaliknya bila selama kurun waktu itu dia kembali terbukti berbuat pidana, maka hukuman yang 4 bulan kurungan harus segera dia jalani.

Kasus Rekha Margaretha sebagai terdakwa ini berawal saat saksi korban ST (juga terdakwa dalam berkas lain) mengajaknya masuk ke dalam kamar.

Baca Juga:  Busrah Abdullah Laporkan Kahfi soal Penggunaan Anggaran Partai di PAN

Kronologi kejadiannya, saat berada dalam kamar, saksi korban tidur di lantai dengan posisi terlentang.

Entah kenapa, terdakwa tiba-tiba mendekat dan langsung meremas kemaluan korban hingga korban kesakitan dan langsung manampar terdakwa.

Tamparan korban mengenai bibir terdakwa. Terdakwa yang mendapat perlawanan mengambil sebuah besi bekas tralis sepanjang 70 cm yang kemudian digunakan mengahajar saksi korban.

Terdakwa juga sempat menggigit ibu jari korban hingga berdarah. Atas perbuatan ini, terdakwa dijerat dengan Pasal 351 ayat (1) KUHP.

Baca Juga:  Pijat Plus-plus Buka Jasa, Denda Rp220 Juta

“Yang memberatkan perbuatan terdakwa membuat saksi korban mengalami luka,” terang hakim Majelis pimpinan Ida Ayu Nyoman Adnya Dewi.

Majelis hakim pimpinan Ida Ayu Nyoman Adnya Dewi dalam amar putusannya menyatakan terdakwa Rekha Margareth terbukti melakukan tidak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat (1) KUHP.

Dalam menghadapi perkara ini, terdakwa hanya dikenakan tahanan rumah.

(Dhirga Erlangga)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.