Nicodemus Biringkanae Bawa Tana Toraja Raih Penghargaan Pembangunan Daerah

Pemerintah Kabupaten Tana Toraja berhasil meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019.

Penghargaan Pembangunan Daerah Tana Toraja
Penghargaan Pembangunan Daerah Tana Toraja

Pemerintah Kabupaten Tana Toraja berhasil meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019 Kriteria Kedalaman dan Konsistensi pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrembang RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan 2020 yang diselenggarakan di Makasar pada Kamis (11/4) lalu.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae menyambut perolehan penghargaan tersebut. “Semoga penghargaan ini dapat dijadikan motivasi sehingga seluruh lapisan pemerintah Tana Toraja dapat bekerja lebih baik lagi,” ucapnya pada Senin (22/4).

Baca Juga:  Usai Pimpin Upacara, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Saat penyerahan penghargaan, Nicodemus diwakili oleh Kepala Bappeda Tana Toraja Yunus Sirante. Sama seperti Nicodemus, Yunus merasa cukup terapresiasi dengan penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini merupakan bukti konsistensi Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dalam pelaksanaan pembangunan secara konsisten sesuai dengan hasil Musrembang,” ucap Yunus.

Musrembang RKPD mengusung tema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan Sulawesi Selatan yang Inklusif”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Claro Hotel, Makasar. (MDS01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.