None -Zunnun Gelar Pertemuan dengan Pengurus PAN

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Halid menggelar pertemuan di sebuah tempat Sabtu 4 Juli 2020.

Inline Ad

Pertemuan antara None panggilan akrab Irman Yasin Limpo dengan Nunnun Halid dihadiri elit Partai Amanat Nasional (PAN) diantaranya bendahara DPW PAN Sulsel Syamsuddin Carlos, wakil ketua DPW PAN Sulsel Andi Irfan AB serta ketua DPD PAN kota Makassar Hamzah Hamid.

Informasi yang diperoleh, pertemuan tersebut membahas langkah-langkah yang akan diambil, baik untuk PAN maupun untuk Partai Golkar Hanya saja belum diketahui apakah ada sejumlah kader Golkar ikut dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga:  PSI Target Rebut 40 Persen Suara Anak Muda

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouq M Betta yang dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut membenarkan. Aru panggilan akrab Farouk M Betta mengaku tidak sempat hadir pada pertemuan tersebut.

Seperti diketahui bahwa Partai Golkar hampir pasti berkoalisi dengan PAN mengusung None-Zunnum di Pilwalkot Makassar 9 Desember mendatang. PAN dan Golkar sama-sama mengontrol 5 kursi di DPRD kota Makassar sehingga jika keduanya tetap berkoalisi, maka sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendatang.

Baca Juga:  60 Persen Target Kemenangan NH-Azis di Lutim

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.