Nurdin Abdullah Ajak Pemuda Bangun Ekonomi Bangsa

INIPASTI.COM, JAKARTA – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan MilenialFest yang digelar di XXI Ballroom Djakarta Theater, Minggu, (28/10). Festival ini merupakan kegiatan dalam rangka peringatan 90 tahun Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah menyampaikan inspiring speech dan talkshow bersama antaranya Menkominfo Rudiantara, Mantan Presiden Inter Milan Erick Thohir dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Selain itu festival yang digelar sehari penuh ini juga menghadirkan kalangan politisi muda yakni Maruarar Sirait (PDIP), Faldo Maldini (PAN) dan Grace Natalie (PSI). Adapun tema yang diangkat “Layani Generasi Kita”.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Tinjau Progress Proyek Kereta Api Makassar-Parepare

“Tugas pemuda harus memberikan pandangan baru, kita jangan mudah terpengaruh isu yang tidak bertanggung jawab,” kata Nurdin Abdullah.

Selain itu, Ia juga mengajak para pemuda untuk membangun ekonomi bangsa dengan memanfaatkan kesempatan dan peluang yang ada.

“Mari kita sama-sama tingkatkan perekonomian kita, terutama di era digital, manfaatkan kesempatan dengan baik,” sebut Nurdin Abdullah di akun instragramnya @nurdin.abdullah usai menghadiri acara.

Baca Juga:  Disnakertrans Sulsel Tak Punya Data TKA Ilegal?

Acara ini berisi talkshow, inspiring speech, dan expo milenial. Puluhan narasumber dijadwalkan hadir dan berbagi pengalaman pada festival ini.

Adapun tujuan dari kegiatan MilenialFest untuk menghubungkan generasi milenial berbagi dan bekerja sama membangun bangsa.

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.