Nurdin Abdullah Konsolidasi Pemilu 2019 Aman dan Damai

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melakukan kunjungan kerja di Tana Toraja (Istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, TANA TORAJA – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum pada 2019, Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah (NA) dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terus melakukan konsolidasi dengan berbagai unsur dalam upaya menciptakan proses yang akan berlangsung dan berakhir dengan aman, lancar, damai, jujur dan adil.

Seperti dalam kunjungan kerjanya ke Tana Toraja menemui pimpinan daerah dan juga bersilaturahmi dengan para pengurus Persatuan Pengurus Gereja Toraja (PPGT).

Inline Ad

“Saya kira ini menjelang tahun politik kita harus saling menyapa dan berkomunikasi, supaya Sulsel bisa tercipta suasana yang aman,” sebut Nurdin Abdullah.

Kedatangan Nurdin Abdullah disambut oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dan jajaran. NA tiba bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi menggunakan Helikopter jenis BELL 412 milik TNI AD.

Sebelumnya, Nurdin Abdullah hadir pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulsel di Jalan Urip Sumiharjo Km 7, Makassar, Selasa (18/9). Rakorda ini juga dihadiri Forkopimda Sulsel, Ketua KPU Sulsel dan Ketua Bawaslu Sulsel serta kabupaten-kota.

(Iin Nurfahraeni)

Bottom ad

Leave a Reply