Obama: Kalau Waris Masih Membangkan Kita Usul Ke DPP Untuk Diberhentikan

Plt ketua DPD Hanura Sulsel, Bahar Ngitung

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pelaksana tugas (Plt) ketua DPD Hanura Sulsel, Bahar Ngitung menebarkan ancaman kepada sejumlah pengurus yang tidak menerima keputusan partai atas penunjukan dirinya sebagai pengganti Ambo Dalle.

Setelah melakukan pemecatan kepada 5 ketua DPC dalam Rapimda Sabtu (20/5) malam. Obama sapaan akrab Bahar Ngitung mengancam akan mencopot beberapa pengurus inti yang dianggap masih melakukan perlawanan terhadap keputusan DPP. Salah satunya yakni Sekertaris DPD Hanura Sulsel, Waris Halid.

Inline Ad

“Untuk Pak Waris sesuai AD/ART hanya teguran, tapi kalau masih membangkang dengan keputusan dan kebijakan partai maka tidak tertutup kemungkinan kita usulkan ke DPP untuk di non aktifkan bahkan diberhentikan dari keanggotaan Partai,” kata Obama kepada Inipasti.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (22/5).

Baca Juga:  Pengurus DPD Masih Akui Ambo Dalle Sebagai Ketua Hanura

Obama berharap semua kader Hanura dapat menerima keputusan DPP terkait pergantian Ambo Dalle sesuai dengan AD/ART pasal 6 partai Hanura bahwa semua kader harus patuh kepada keputusan partai.

“Saya menghimbau semua untuk kembali bersatu membesarkan Partai Hanura di Sulsel khususnya memenangkan kandidat yang akan diusung oleh Partai dalam Pilgub dan Pilkada di Sulsel dan memenangkan Pemilu 2019,” ujar anggota senator DPD RI ini.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad