Obor Asian Games Lintasi Makassar, Begini Persiapan Pemprov Sulsel

Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono saat ditemui di DPRD Provinsi Sulsel, Selasa 10 April 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Kota Makassar menjadi salah satu kota di Indonesia yang akan dilintasi obor Asian Games 2018. Hal ini disampaikan langsung oleh Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

“Kita akan dilewato obor Asian Games di Bulukumba dan akan sambut dengan meriah , kita akan arak sampai di ibu kota provinsi (Makassar),” kata Soni sapaan akrab Sumarsono.

Inline Ad

Mantan Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta ini, mengungkapkan akan ada serangkaian persiapan yang dilakukan dalam rangka menyambut rombongan pawai obor event empat tahun sekali tersebut di Asia.

Baca Juga:  Bansos Non Tunai Lenyapkan Antrean Warga

“Saya sudah wajibkan semua instansi pemerintah memasang spanduk di depan setiap kantor. Tidak ada satu pun instansi yang tidak memasang spanduk Asian Games. Harapan saya ini diikuti oleh pemerintah kabupaten/kota se-Sulsel,” tuturnya.

Selain itu, Soni juga berpesan pada masyarakat yang tertarik dengan aktivitas Asian Games, untuk menyiapkn diri sendiri seperti mengantisipasi tiket dari sekarang.

“Bagi Sulsel kita sangat menyambut gembira dan telah menyiapkan segala sesuatunya termasuk media komunikasi. Insya Allah pemerintah provinsi dan seluruh pemerintah kabupaten/kota siap,” ujarnya

Baca Juga:  Gubernur Sulsel Jalin Kerjasama di Bidang Tagana Kampus

(Iin Nurfahraeni )

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.