Organisasi Sayap Gerindra Target Prabowo-Sandi Menang 75 Persen di Sulsel

Wakil Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sulsel, Didis Abdi Abubaeda.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sulsel target pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) menang diatas angka 75 persen di Sulsel pada Pilpres 2019 mendatang.

Organisasi sayap partai Gerindra ini optimis target tersebut bisa tercapai, jika dilihat dari animo masyarakat untuk pergantian kepemimpinan di negeri ini.

“Saya lihat dengan hasil pemantauan kita di beberapa daerah, kita tidak muluk-muluk menargetkan kalau di Sulsel kita bisa capai 75 persen itu sudah luar biasa dengan efek Prabowo-Sandi,” kata Wakil Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sulsel, Didis Abdi Abubaeda saat ditemui di bilangan Boulevard, Makassar, Sabtu 1 Desember 2018.

Baca Juga:  NasDem Resmi Usung Incumbent Judas Amir di Palopo

Untuk mencapai target dukungan 75 persen, Didis mengaku semua komponen partai termasuk Satria, telah berkoordinasi dengan jaringan pemenangan semua tingkatan di daerah.

Meski demikian, ia tak menafikan kekuatan pasangan Jokowi-Ma’ruf yang berstatus incumbent cukup kuat karena didukung oleh partai-partai koalisi yang berkuasa di Sulsel.

“Kita juga tidak bisa menafikan dari tim sebelah yang memiliki kekuatan besar. Karena didukung oleh partai-partai yang berkuasa di Sulsel,” ujarnya.

Baca Juga:  Ini Jabatan Syahrul di Tim Pemenangan Jokowi

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.