PAN Ingin Wali Kota Inovatif, Sinyal untuk Danny?

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan fit and proper test terhadap Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Pada gelaran yang berlangsung di Hotel Clarion itu Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel, A. Irwandi mengungkapkan bahwa partainya membutuhkan pemimpin yang inovatif.

“PAN butuhkan pemimpin yang inovatif. Itu ada di Pak DP (Danny Pomanto,red). Secara kepemimpinan pak wali ini sangat layak memimpin (kembali) di periode kedua,” ucapnya pada kegiatan yang berlangsung Selasa, (25/7/2017).

Inline Ad

Sinyal kuat PAN akan menjadi partai pengusung DP pada Pilwali 2018 mendatang juga ditunjukkan jajaran pengurus lainnya. Sekretaris Bidang MPP DPW PAN Sulsel Tajuddin Rahman misalnya yang juga mengharapkan DP bisa menjabat wali kota dua periode.

Baca Juga:  Tim Kuasa Hukum Ashar Desak Polisi Periksa Penghuni Group KR2M

Begitu halnya ketua MPP PAN Sulsel Najamuddin yang mengaku salut dengan ketegasan dan professionalitas Danny dalam mengatasi berbagai persoalan kemasyarakatan di Makassar. “Saya salut dengan ketegasan dan professionalitas pak DP. Salah satunya kita bisa lihat saat mengatasi persoalan Bara- baraya,” ungkapnya.

Danny yang mengikuti fit and proper test di partai yang dibangun Amin Rais ini terlihat memaparkan capaian prestasi selama tiga tahun terakhir memimpin Makassar. “Makassar tanpa DP, ekonomi kita tidak bergerak. Sejak pemerintahan kami ini kita menerapkan Government Goes to Lorong atau yang kami singkat ‘gogos telor,” papar Danny.

Baca Juga:  Cari Suasana Tenang, Danny Pomanto Nikmati Musik Klasik Jakarta Simfonia Orchestra

Terlihat juga turut menerima Danny di kesempatan ini di antaranya Syamsuddin Karlos dan Usmaruddin. (sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.