Pangeran William: Pangeran George Terlalu Manja di Ultah Ketiganya

Pangeran George
Top Ad

PORTSMOUTH – Pangeran George dihujani hadiah di ulangtahunnya yang ketiga baru-baru ini.

Hal itu diungkapkan Pangeran William, sang ayah yang juga putra mahkota kerajaan Inggris urutan kedua, saat sorang anak berusaia 10 tahun bertanya tentang hadiah yang diterima Pangeran George di ultahnya yang ketiga.

Pangeran George dan sang bunda, Kate Middleton menghadiri seri Piala Dunia Amerika untuk balap kapal yacht di Portsmouth, Inggris, Minggu (24/7). Di tempat itu, mereka seorang penggemar muda, seorang bocah berusia 10 tahun yang memenangkan kompetisi merancang trofi acara.

“Saya tidak mengatakan, ia mendapat terlalu banyak hal. Dia terlalu manja,” kata Pangeran William.

Baca Juga:  Film 'Silariang' Segera Buka Casting Pemain

Namun sang ayah tidak mengungkapkan hadiah apa yang telah diberikan kepada George. Di ulang tahun sebelumnya, Pangeran George menerima hadiah ulang tahun mewah berupa permainan playhouse bergaya Victoria di atas roda senilai sekitar Rp 312 juta, serta mendapatkan mainan kuda dari Presiden Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama.

Ultah ketiga ini pewaris tahta kerajaan Inggris urutan ketiga ini dirayakan pada Jumat, 22 Juli lalu. Untuk menandai peristiwa itu, Kensington Palace merilis empat foto terbaru Pangeran George yang diambil di kediaman pribadi keluarganya, Amner Hall.

Baca Juga:  Empat Kebiasaan Ini Jaga Kulit Sehat dan Cantik

Di acara seri Piala Dunia Amerika kapal yacht tersebut, William dan Kate mengunggulkan tim tuan rumah Land Rover BAR yang dipimpin Sir Ben Ainslie. Kate adalah pelindung kelompok amal 1851 Trust, yang berafiliasi dengan kelompok dan bekerja untuk melindungi anak-anak yang terlibat dalam industri maritim.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.