Pantau kehadiran ASN, Firman: Jalankanlah tugas karena rasa tanggung jawab

Top Ad

INIPASTI.FOM,PASANGKAYU— Kehadiran pegawai lingkup Sekretariat Daerah (Setda) menjadi salah satu atensi Sekkab Pasangkayu Firman.

Untuk itu, Firman, yang kini tengah konsen menyelesaikan program doktor (S3) nya ini tetap rutin memantau kehadiran bawahannya itu.

Sebagaimana dirilis oleh pasangkayukab.go.id, Pemantauan oleh Sekkab dilakukan dengan berkeliling melihat langsung kehadiran pegawai di ruangan-ruangan Kepala Bagian yang ada di lingkup kantor Bupati Pasangkayu.

Seperti yang dilakukannya pada Selasa 8 Oktober. Ia mendatangi satu persatu ruangan Kepala Bagian sembari memeriksa secara teliti jumlah kehadiran pegawai yang ada diruangan itu.

Baca Juga:  Bupati Pasangkayu Ajak Warganya Kembali dari Pengungsian

“Pegawai harus disiplin, jangan mengabaikan tanggung jawab yang diberikan. Berjalannya pelayanan salah satunya dapat dilihat dengan tingkat kehadiran pegawainya” sebutnya.

Ia menghimbau semua pegawai lingkup Pemkab Pasangkayu benar-benar menumbuhkan kesadaran dan rasa tanggung jawabnya. Tidak menjalankan tugas secara asal-asalan atau hanya karena ada tekanan dari atasan.

“Jadi pegawai menjalankan tugas jangan hanya karena takut disanksi atau nanti ada awasan dari atasan. Tapi jalankanlah tugas karena didorong rasa sadar akan adanya tugas dan tanggung jawab sebagai seorang abdi negara” imbuhnya. (rls/pasangkayukab.go.id)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.