Partai Idaman Rampungkan Berkas Verifikasi Tengah Juli

MAKASSAR – Selaku pendatang baru, Partai Idaman sedang gencar melakukan konsolidasi partai dengan membangun infrastruktur partai di tingkat provinsi dan kabupaten kota seluruh Indonesia. Demikian ditegaskan Wakil Ketua Umum Bidang Politik dan Hukum Imran Tahir, Minggu (3/7).

Dijelaskan, berkas pembukaan kepengurusan partai di 17 provinsi beserta cabang anak cabang telah disetorkan pada Kementrian Hukum dan HAM, pada 1 Juli, direncanakan untuk 17 provinsi lainnya akan rampung dan diserahkan pada tahap kedua 20 Juli, tandas sarjana politik Fisip Unhas ini.

Baca Juga:  Syamsuddin Carlos Bagun Poros, Lawan Incumbent
Inline Ad

Kerja keras seluruh aparat partaidi semu tingkatan sehingga target 75 persen kepengurusan partai di provinsi, serta 50 persen dikabupten dan kota serta kecamatan dapat terpenuh, sehngga partai bisa lolos jadi konstestan pada Pemilu 2019, tegasnya.

Partai yang didirikan oleh Raja Dangdut, H.Rhoma Irama ini juga sudah punya pengurus di Provinsi Papua dengan ketuanya, Drs Mellington Wenda MSi. Sebelumnya dia dalah birokrat karier pernah jadi Ketua Bappeda Papua dan Bupati Kabuaten Pegunungan Bintang, katanya.

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.