Pasangan Andi Utta-Edy Manaf Resmi Terima Rekomendasi PAN Format B1-KWK

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Bakal Bakal calon bupati dan calon wakil bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) – Edy Manaf resmi menerima rekomendasi format B1-KWK dari partai Partai Amanat Nasional (PAN).

Inline Ad

Sebelumnya, pasangan ini telah mengantongi B1-KWK dari partai PKS (3 kursi). Dengan bergabungnya partai PAN (4 kursi) mengusung Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) – Edy Manaf kandidat ini secara resmi telah mengantongi tujuh kursi.

Rekomendasi PAN diserahkan langsung Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi didampingi Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki, di Kantor DPW PAN Sulsel Jl Sultan Alauddin Makassar. Senin (3/08/2020).

Baca Juga:  Pilgub Sulbar: Agus Ambo Djiwa Penentu Kemenangan

“Ini sudah format B1-KWK. Setelah ini seluruh kader wajib melakukan kegiatan pemenangan.” tegas Kahfi sapaan akrab Ashabul Kahfi.

Bakal calon bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) menjelaskan, jika dirinya bersama Edy Manaf sudah memenuhi syarat untuk bertarung.

“PAN partai ke dua menyeragkan rekomendasi. Hari ini juga kita akan terima rekomendasi dari partai Gerindra. Jadi kita saat ini sudah tiga partai ” ungkap Andi Utta.

Baca Juga:  Bupati PAN dan PKS Ikut Hadiri Pertemuan Dengan Jokowi di Sulsel

Dia menambahkan, meski sudah memenuhi syarat, dirinya tetap membangun komunikasi dengan partai lain.

“Komuniksi kita tetap jalan. Kecuali tiga partai tadi yang lain kita belum pastikan,” pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.