Pasca Teror Bom, Penerbangan Makassar –Surabaya Tetap Lancar

Vice President Garuda wilayah Indonesia Timur, I Wayan Supatrayasa.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pasca teror bom yang terjadi di kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur beberapa waktu lalu, bahkan menyita perhatian masyarakat Indonesia, dan sampai saat ini siaga.

Namun, untuk penerbangan dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya terbilang lancar.

Hal ini dibenarkan oleh Vice President Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa. Ia mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada penurunan jumlah penumpang di Maskapai Garuda.

“Sejak insiden bom itu, tidak ada penurunan jumlah penumpang dari Sultan Hasanuddin menuju Juanda, penerbangan lancar-lancar aja,” ujarnya saat di konfirmasi via whatsapp (WA), rabu (16/5/2018).

Baca Juga:  Syahrul Resmikan Kantor Pegadaian Terbesar di Indonesia

Hari ini, kata I Wayan, penurunan jumlah penumpang dari Makassar ke Surabaya hanya karena memasuki bulan puasa hari pertama yang jatuh besok, Kamis (17/5/2018).

“Hari ini ada penurunan dari Makassar ke Surabaya karena memasuki bulan puasa hari pertama aja,” tukasnya.
Dikonfirmasi terpisah, Upi, Pax Handling Lion Air area Makassar juga mengatakan hal yang sama bahwa penerbangan Makassar – Surabaya, lancar.

Baca Juga:  Syahrul Ajak PSMTI Kembangkan Sektor Pariwisata Sulsel

“Makassar – Surabaya tetap lancar, gak ada perubahan semenjak insiden bom itu,” Singkatnya
(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.