Pasca Teror Bom, Penerbangan Makassar –Surabaya Tetap Lancar

Vice President Garuda wilayah Indonesia Timur, I Wayan Supatrayasa.
penulis : Reni Juliani

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pasca teror bom yang terjadi di kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur beberapa waktu lalu, bahkan menyita perhatian masyarakat Indonesia, dan sampai saat ini siaga.

Namun, untuk penerbangan dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya terbilang lancar.

Baca Juga  Harga produsen AS jatuh pada harga sektor jasa dan energi

Hal ini dibenarkan oleh Vice President Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa. Ia mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada penurunan jumlah penumpang di Maskapai Garuda.

“Sejak insiden bom itu, tidak ada penurunan jumlah penumpang dari Sultan Hasanuddin menuju Juanda, penerbangan lancar-lancar aja,” ujarnya saat di konfirmasi via whatsapp (WA), rabu (16/5/2018).

Baca Juga  Diskop - UKM Sulsel Harap Pertamina Jadi Mitra BUMR Pangan

Hari ini, kata I Wayan, penurunan jumlah penumpang dari Makassar ke Surabaya hanya karena memasuki bulan puasa hari pertama yang jatuh besok, Kamis (17/5/2018).

“Hari ini ada penurunan dari Makassar ke Surabaya karena memasuki bulan puasa hari pertama aja,” tukasnya.
Dikonfirmasi terpisah, Upi, Pax Handling Lion Air area Makassar juga mengatakan hal yang sama bahwa penerbangan Makassar – Surabaya, lancar.

Baca Juga  Kementerian BUMN Ajak Dukung Garuda Indonesia di Skytrax Award 2017

“Makassar – Surabaya tetap lancar, gak ada perubahan semenjak insiden bom itu,” Singkatnya
(Reni Juliani)

Leave a Reply