Patroli Gabungan TNI-POLRI Polsek Malangke Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

INIPASTI.COM, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Malangke tetap kondusif, Polsek Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara bersama dengan Koramil Malangke Barat melaksanakan patroli gabungan di objek vital pasca Pilkades. Selasa (08/01/2019).

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Malangke IPDA Sabaruddin, S.H., M.H.

Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan menyusuri objek vital di wilayah pasca Pilkades serta menyusuri seluruh wilayah cakupan Polsek Malangke.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Malangke, Wakapolsek IPDA Sabaruddin, S.H.,MH. Bersama Babinsa Serma Ahmad Jais meninjau wilayah Desa Putemata dan Desa Pettalandung yang beberapa bulan lalu telah melasanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak.

Baca Juga:  Kapolrestabes Makassar Sayangkan Pelaku Begal Masih Dibawah Umur

Wakapolsek Malangke IPDA Sabaruddin saat ditemui media menjelaskan bahwa kegiatan Patroli wilayah bersama TNI ini, dimaksudkan agar lebih meningkatkan solidaritas TNI-POLRI dalam memelihara Kamtibmas tetap kondusif khususnya di Kecamatan Malangke.

Babinsa Malangke SERMA Ahmad jais menambahkan pasca pelaksanaan Pilkades dan serah terima jabatan kepala desa, disetiap desa menuntut perhatian yang lebih dari TNI-POLRI agar tidak timbul perselisihan dan permusuhan dimasyarakat terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksankan TNI-POLRI dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kecamatan Malangke serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-POLRI dalam menjaga keamanan.

Baca Juga:  SMPN 7 Sabbang Luwu Utara Gelar Kerja Bakti

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Malangke untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sesegera mungkin melaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini Polri bila terjadi gangguan Kamtibmas”. ungkap Wakapolsek Malangke IPDA Sabaruddin, S.H., M.H.(nirwan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.