Peduli Orang Miskin, Pahala Unismuh Bangunkan Rumah

Pengurus UKM Pahala Unismuh Makassar yang melaksanakan bedah rumah. Rumah ini dibangun dengan baja ringan. Dalam gambar bangunan ini baru rampung sekitar 70 persen.ist.

INIPASTI.COM, MAKASSAR-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pemerhati Alam dan Lingkungan (Pahala) Universitas Muhammadiyah Makassar selama ini tidak hanya fokus pada kegiatan yang terkait dengan masalah lingkungan tetapi juga peduli dengan orang miskin.

Dalam kegiatan Back to Nature V yang dilaksanakan di Takalar baru-baru ini tidak hanya kegiatannya bersih-bersih di Objek Wisata Topejawa, Mangarabombang, Takalar tetapi juga melakukan bedah rumah milik Dg Danggang, warga Desa Manjalling, Kec. Bajeng Barat, Kabupaten Gowa

Inline Ad

Dalam kegiatan bedah rumah UKM Pahala Unismuh kerjasama dengan Archimedia sebuah perusahaan yang bergerak diperusahaan konstruksi di Gowa.

Baca Juga:  UIN Alauddin dan Tantangan 4.0

Pelaksana kegiatan Back to Nature V UKM Pahala Unismuh Makassar, Aan Strawan yang juga Ketua Umum Pahala Unismuh, menyebutkan kegiatan bedah rumah warga ini selain melibatkan anggota Pahala juga warga sekitar.

Menurut Aan warga yang dibedah rumahnya merasa bersyukur kepada UKM Pahala Unismuh Makassar. Berharap UKM Pahala ini lebih banyak lagi membantu warga miskin terutama bagi warga miskin.

Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir merespon positif kegaitan Back to Nature V UKM Pahala Unismuh. Bahkan dalam acara pelepasan, Muhammad Tahir berharap agar kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan.-nasrullah-

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.