Pemain Inilah Biang Kerok Tersingkirnya Liverpool dari Liga Champions, Van Dijk: Itu Tidak Adil

INIPASTI.COM, BOLA – Pemain bertahan andalan Liverpool memang membenarkan bahwa rekan setimnya Adrian San Miguel, menjadi biang kerok kekalahan mereka atas Atletico Madrid yang membuat The Reds tersingkir dari pentas Liga Champions.

Dalam laga tersebut penampilan The Reds memang mendominasi dan bahkan terus membombardir pertahanan Atletico Madrid, namun kekalahan tidak dapat dielakan oleh pasukan Merseyside.

Inline Ad

Dilansir Laman HITC dikutip indosport.com, Virgil Van Dijk pun menunjuk Adrian San Miguel sebagai penyebab kekalahan mereka di pertandingan leg kedua  babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian kesalahan yang dibebankan kepada penjaga gawang asal Spanyol tersebut tidak adil.

Baca Juga:  Real Madrid Menawar Sadio Mane, Liverpool Langsung Membidik Mbappe sebagai Pengganti

“Setiap orang bisa membuat kesalahan. Itu pasti terjadi. Tapi beban yang diterima Adrian nampak tak adil untuknya,” katanya.

“Anda menang bersama dan tentu jika kalahpun bersama. Ini suatu hal lumrah dalam pertandingan. ini sulit untuk kami terima,” ujar Virgil Van Dijk.

Pada laga kontra tim sekota Madrid tersebut Adrian membuat kesalahan fatal yang berujung gol, usai bola tendangannya yang menyasar ke kaki Marco LIorente sehingga tercipta gol penyeimbang bagi tim tamu.

Baca Juga:  Mohamed Salah Jadi Raja, Liverpool Patahkan Rekor Arsenal

Meski Adrian Membuat kesalahan, justru banyak pihak menyalahkan lini serang Liverpool yang tidak bisa memanfaatkan peluang.

-Limindo-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.