Pembenci Makassar F8 Jadi Motivasi Danny Pomanto untuk Tetap Pertahankan

Pionir Makassar F8 Moh Ramdhan Pamanto pada penutupan event Makassar F8, Minggu, (13/10/2019). (Foto : Resti Setiawati)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Gelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum (Makassar F8) 2019 telah ditutup secara resmi pada Minggu, 13 Oktober malam tadi. Pada penutupan tersebut, Pionir Makassar F8 Danny Pomanto mengatakan akan terus menggelarnya meski ada yang membenci event tersebut.

“Meski ada yang membenci acara ini, namun menjadi motivasi mempertahankan pelaksanan F8. Karena F8 adalah kebanggaan Makassar,” serunya.

“Pagelaran F8 memang telah berakhir, akan tetapi ini akan terus dilaksanakan, meski oleh pihak swasta. Suksesnya F8, kita pertahankan. Selamat tinggal F8 2019, dan selamat datang F8 2020,” tambahnya.

Baca Juga:  Sambut HUT Ke-6, Aston Makassar Hotel Gelar Kids Art Competion

Pemilik nama lengkap Moh Ramdhan Pomanto ini juga mengucapkan terima kasih pada pihak yang telah menyukseskan pagelaran itu selama tiga hari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat baik komunitas, panitia, kurator yang bekerja siang dan malam menyiapkan acara ini, agar terselenggara dengan baik,” kata Danny Pomanto.

Event 10 Top Wonderfull Indonesia yang berlangsung dari tanggal 11-13 Oktober ini juga diklaim berhasil menyedot pengunjung hingga 1.107.000. Kegiatan berlokasi di Centre Point of Indonesia (CPI).

Baca Juga:  Tak Mendasar, KPU Tegaskan Laporan Appi-Cicu Cacat Prosedural

(Resti Setiawati)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.