Pemkab-IBI Pasangkayu Mesti Sinergi

INIPASTI.COM, PASANGKAYU– Pemkab Pasangkayu dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pasangkayu diharap semakin sinergi. Itu disampaikan Sekkab Firman saat menutup Muscab IBI Pasangkayu ke IV, Senin 19 November.

Kata dia, peningkatan sinergitas penting dilakukan untuk semakin memperpaiki pelayanan dibidang kesehatan. IBI diminta proaktif memberi masukan untuk perumusan RPJMD pemkab di periode berikutnya.

Inline Ad

” IBI saya harap bisa menjadi lembaga mediasi untuk memberikan masukan- masukan kepada Pemkab. Makanya komunikasi dan sinergitas penting. Sebab poinnya, Pemkab siap mendukung, demi peningkatan pelayanan kesehatan. Salah satu program Nawa Jiwa adalah peningkatan pelayanan kesehatan, IBI diharapkan ikut membantu menyukseskannya disisa masa jabatan Bupati” imbuhnya.

Baca Juga:  Pemkab Pasangkayu Menuju SP2D Online

Dalam kesempatan itu, Sekkab Firman juga menyisipkan pesan pelayanan. Yakni masalah administrasi pasien diharapkan tidak menghalangi bidan dalam melakukan pelayanan kesehatan.

” Saya tidak ingin masalah administrasi menjadi kendala pelayanan. Kemudian dimasa pandemi ini kita dituntut kreatif dalam memberi pelayanan. Agar kualitas pelayanan tidak berkurang” pungkasnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.